Mati Suri Terjual ke Homgkong

Mati Suri Terjual ke Homgkong
Mati Suri. Sutradara berbakat Rizal Mantovani mengaku puas akting para artisnya.
JAKARTA – Sutradara film Mati Suri, Rizal Mantovani mengaku sudah menjual  film teranyar yang digarapnya ke empat negara di Asia, utamanya di Thailand dan Hongkong. Penjualan film bergenre 100 persen horor itu sudah dilakukan sebelum dilaunching di Indonesia, Selasa (7/4). “Sebelum launching sekarang, film ini sudah dijual ke empat negara, antara lain ke Thailand dan Hongkong,” ujar Rizal saat jumpa pers di Djakarta Teater, Selasa (7/4).

Rizal mengaku puas dengan akting para artisnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh artis Mati Suri. Mereka sudah bermain secara totalitas, meski suasananya dingin dan harus dibangunkan tengah malam dan pagi hari,” ucap Rizal. Film berdurasi sekitar sejam setengah itu, kata dia, sifatnya open ended. “Ya, kami serahkan kepada penonton untuk menilainya. Pada film ini kami buka ruang diskusi. Tapi ceritanya kami sengaja buat deskriptif sekali. Yang pasti horornya beda dengan horor-horor sebelumnya, kami cari perbedaan itu setelah membandingkan dari beberapa film,” cetusnya.

Rizal sangat bangga karena hasil filmnya sangat memuaskan. “Film ini sangat memuaskan, syuting saat hujan itu beneran terjadi. Alaminya sangat tampak, totalitas para pemain pun sangat memukau. Saya yakin film ini tidak hanya laku di dalam negeri, tapi juga di luar negeri, terutama Asia,” pungkasnya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Sutradara film Mati Suri, Rizal Mantovani mengaku sudah menjual  film teranyar yang digarapnya ke empat negara di Asia, utamanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News