Jajal Film Indonesia, Keith Foo Kepincut Nadine

Jajal Film Indonesia, Keith Foo Kepincut Nadine
Keith Foo. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktor asal Malaysia, Keith Foo, menjajal kemampuan aktingnya di Indonesia. Dia ingin sukses layaknya Ashraf Sinclair yang akhirnya malah mempersunting Bunga Citra Lestari. Saat main film perdananya di Indonesia, Mati Suri, Foo mengaku mengagumi kecantikan mantan Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata.

"Wow, sumpah, dia cantik banget! Tapi saya dan Nadine seperti teman biasa. Kami jalanin syuting dalam hubungan pekerjaan," ujar Foo di Djakarta Teater, Selasa (7/4) siang.

Syuting bersama Nadine, kata Foo pula, sangat berkesan baginya apalagi karena sutradaranya Rizal Mantovani. "Kami cepat kompaknya. Karakter masing-masing cepat dapetnya. Saya merasa bangga sekali. Mudah-mudahan penonton Indonesia suka akting kami," harapnya.

Sementara, ketika didesak kembali soal kemungkinan hubungan khusus yang bisa jadi terjalin antara dirinya dengan Nadine, Foo hanya menjawab bahwa hal itu biarkan saja "mengalir seperti air". Yang pasti, bintang iklan dari negeri jiran itu mengaku tak akan mau melawan takdir.

JAKARTA - Aktor asal Malaysia, Keith Foo, menjajal kemampuan aktingnya di Indonesia. Dia ingin sukses layaknya Ashraf Sinclair yang akhirnya malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News