Menjiwai Lagu Suami

Sophie Novita tentang Lagu dan Klip Terbaru

Menjiwai Lagu Suami
Menjiwai Lagu Suami
JAKARTA- Presenter sekaligus penyanyi Sophie Navita tertarik melantunkan lagu daur ulang. Single kedua dari album FiloSophie yang dirilisnya beberapa waktu lalu menghadirkan lagu 1.000 Tahun Lamanya milik band Jikustik. Dia yakin lebih sukses daripada penyanyi aslinya. Berikut kutipan wawancara dengan istri Pongky, vokalis Jikustik, itu setelah syuting klip video di Studio The Loop Senin (6/4).

Ada alasan pilih lagu milik band suami sendiri?

Ketika Jikustik merilis lagu itu, banyak yang suka. Kini, giliran saya muncul dengan lagu yang sama, tapi aransemen berbeda. Aransemennya lebih manis, lebih perempuan. 1.000 Tahun Lamanya yang sekarang saya bawakan versi feminin.

Seperti apa?

Memang, tempo lagu tidak banyak berubah, namun ada unsur vokal tambahan dan yang lebih penting dinyanyikan oleh seorang perempuan. Ada hal yang membuat lagu ini lebih istimewa. Semoga lebih banyak yang suka, terutama dari kaum saya sendiri.

JAKARTA- Presenter sekaligus penyanyi Sophie Navita tertarik melantunkan lagu daur ulang. Single kedua dari album FiloSophie yang dirilisnya beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News