Masuk Rumah Sakit

Masuk Rumah Sakit
Masuk Rumah Sakit
KASUS pelanggaran hak cipta yang melibatkannya, berdampak bagi Inul Daratista. Di tengah kondisi hamil tujuh bulan, Inul harus mengikuti jalannya persidangan. Akibatnya, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu terkapar di rumah sakit. Setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Inul kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tambak, Surabaya.

"Mbak Inul, kali ini tidak bisa mengikuti proses persidangan. Ia menjalani perawatan di RS Tambak, di Surabaya,” terang Herman, Kuasa hukum Inul, disela-sela proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (06/04).

Menurut Herman, ketidakhadiran pemilik karaoke Inul Vista itu, bukan lantaran stress dengan kasus yang menimpanya. Inul dituduh melakukan pelanggaran hak cipta oleh Yayasan Hak Cipta Abadi Guru Nahum Situmorang.

Tapi, kata Herman, sakit yang diderita Inul, lantaran kelelahan karena harus menjalani proses persidangan. "Mungkin karena kelelahan. Apalagi mbak Inul kan sedang hamil bayi tabung. Jadi membutuhkan perawatan yang ekstra,” terangnya.

KASUS pelanggaran hak cipta yang melibatkannya, berdampak bagi Inul Daratista. Di tengah kondisi hamil tujuh bulan, Inul harus mengikuti jalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News