Gruvi Siap Bersaing Lewat Warna

Gruvi Siap Bersaing Lewat Warna
Gruvy di sela-sela syuting videoklip di Menteng, Jakarta Pusat. Foto; Agus Srimuddin/JPNN
JAKARTA - Satu lagi grup musik pendatang baru diperkenalkan label Universal Music Indonesia. Gruvi, demikian nama band satu manajemen dengan Alexa itu, diawaki Bibus (vokal) selalu menggunakan pakaian merah, Derry (drum) warna ungu, Tendra (bass) warna hijau, Ari (gitar dan vokal) tunjukkan warna Kuning, dan Yudis (key board) usung warna biru.

Gruvy mencoba menawarkan konsep baru, yakni warna warni. “Kami ingin orang mengenal kami layaknya orang mengenal Slank, Iwan Fals, dan Kahitna, termasuk senior kami dalam satu manajemen, Alexa,” ujar Bibus kepada infotainment disela-sela syuting vidoklip di studionya di Jl Bondowoso, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, dengan mengusung ciri khas warna, para pencinta musik tanah air tidak akan mengenal warna musik saja, tetapi warna atribut juga menjadi alat pengingat paling cepat. “Kita kan punya ciri khas, yaitu warna. Bila orang melihat kami, ya itu tadi langsung teringat dengan warna-warni,” ujarnya.

Dalam videoklip itu, Gruvi memajang dua model cantik, Mia Kusuma dan Ninda Velina. “Kami ingin mengikat pencinta musik, selain dengan warna, juga dengan cerita lagu. Single kedua ini kan bercerita tentang cewek yang meninggalkan cowoknya. Makanya dari judul Selamat Tinggal, kami bisa gambarkan agar orang tak larut dalam kesedihan, biarin aja cewek tinggalin kita, toh masih banyak yang lain. Intinya selalu gembira dan jangan putus asa. Inilah cerita cinta teman kami, Yudis, ha..ha..,” timpal Tendra.(gus/jpnn) 
Berita Selanjutnya:
Nyaman Bersandal Jepit

JAKARTA - Satu lagi grup musik pendatang baru diperkenalkan label Universal Music Indonesia. Gruvi, demikian nama band satu manajemen dengan Alexa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News