Alexa 'Ganyang' Malaysia

Alexa 'Ganyang' Malaysia
Alexa 'Ganyang' Malaysia
JAKARTA – Grup musik Alexa tengah naik daun di negeri jiran Malaysia. Pada 8-12 April 2009 band yang digawangi Satrio (gitar), Fajar (drummer), Aqi alias Ridzky (vokalis), dan JMono (bassist) akan show 10 lagu di Malaysia. Mereka mendapat undangan dari Warner  Music Indonesia-Malaysia.

“Ya, kami bersyukur karena dapat undangan show ke Malaysia. Ini Tour Asia kami untuk pertama kali. Acaranya tanggal 8-12 April besok,” ujar Fajar kepada JPNN disela-sela syuting videokilp Gruvi di Jl Bondowoso, belakang Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Fajar mengutarakan, acara yang diselenggarakan di Kuala Lumpur itu bermula dari permintaan para alexis (fans Alexa). “Kita bangga karena para pencinta musik di negeri tetangga kita itu menghargai dan menyukai musik Indonesia, kita kan masih satu rumpun,” paparnya.

Untuk memberikan suguhan istimewa kepada para penggemarnya di Kuala Lumpur, Alexa akan membawakan 10 lagu, terdiri dari 8 lagu lama dan 2 lagu baru yang belum pernah dinyanyikan di Indonesia. “Ada delapan lagu baru, dan dua lagu lagi sengaja kita baru akan nyanyikan di Malaysia. Itu persembahan spesial kami untuk para alexis,” beber Fajar.

 

JAKARTA – Grup musik Alexa tengah naik daun di negeri jiran Malaysia. Pada 8-12 April 2009 band yang digawangi Satrio (gitar), Fajar (drummer),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News