GIGI Setelah 15 Tahun

GIGI Setelah 15 Tahun
AKSI GIGI- Armand Maulana dan Dewa Budjana dalam Konser Ulang Tahun Ke-15 di XXI Jakarta Theater. Konser yang berlangsung meriah tersebut juga diisi dengan kolaborasi dengan artis-artis Lainnya seperti Kaka Slank, BCL, Ariel,dll. Foto: FEDRIK TARIGAN/NONSTOP
TERBENTUK di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 22 Maret 1994, Grup Band Gigi mengusung jenis musik pop dan rock. Formasi awal band ini diawaki Armand Maulana, Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana.

Dalam perjalanan berkiprah di blantika musik pop Indonesia, Gigi telah beberapa kali mengalami pergantian personil. Formasi Gigi saat ini terdiri atas, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum).

      

Tak terasa, perjalanan karir Gigi bermusik sudah 15 tahun, tepatnya Minggu (22/03) lalu. Namun, puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-15 ini, dirayakan, di Ball Room Djakarta Theater, pada Selasa (31/03). Sebanyak 15 musisi ternama ikut memeriahkan hari jadi Gigi tersebut. Sebut saja Lusy Rahmawati, Glenn Fredly, Ariel ’Peterpan’, Kaka ’Slank’, Bams ’Samsons’, Afgan, David ’Naif’, Bunga Citra Lestari, Andi /Rif, Fadly ’Padi’, Tria ’Changcuters’, Giring ’Nidji’, Pasha ’Ungu’.

Dengan alunan musik Tohpati Big Band, satu persatu musisi menyanyikan lagu-lagu Gigi. Lagu tersebut diaransemen ulang oleh Tohpati disesuaikan dengan karakter para vokalis.

TERBENTUK di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 22 Maret 1994, Grup Band Gigi mengusung jenis musik pop dan rock. Formasi awal band ini diawaki Armand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News