Oneway Takut Libas Band Senior

Oneway Takut Libas Band Senior
Oneway Takut Libas Band Senior
JAKARTA - Meski berjanji akan mati-matian menjajal dunia musik Tanah Air. Personel Oneway, Bobby (vokal), Tommy (kibor), Henry (gitar), dan Jonas (drum) bercita-cita bisa bersaing dengan band-band terkemuka, seperti Gigi, Slank, Dewa, dan Jikustik seniornya di Universal. Namun, sebagai anak baru, Oneway sadar tak berani melibas seniornya.

“Kita gak pengin ngelibas siapa-siapa, tapi kalau ditanya fans band mana, ya kita jawab, Gigi, Slank, Dewa, termasuk Jikustik. Kami ingin mewarnai musik Indonesia, tapi ke depan bagamana, ya mengalir aja..,” ujar Bobby tanpa tedeng aleng.

Band asal kota gudeg itu tak ada personel cewek, menurut Bobby, karena kecocokan empat sekawan sejak lama itu sudah membekas. “Kalau ada ceweknya, nanti kami yang cowok malah gak laku, ha..ha..,” candanya.

Bobby dkk merasa bersyukur didoakan menjadi band yang akan bersaing di blantika musik Tanah Air. Disana juga mereka yakin lagu-lagu yang disajikan bisa terpaut di hati penikmat musik dalam negeri. Sebelas lagu dalam album perdananya, self-titled, yaitu Di Sini, Hilang Tanpa Mu, Ketika Ku Tak Bersamamu, Sepi, Tak Mengapa, Menjelang Angan, Takkan Ku Biarkan, Cintaku, Denny dan Dorena, Kini Kau Tlah Disana, serta Terbang.(fuz/gus/JPNN)

JAKARTA - Meski berjanji akan mati-matian menjajal dunia musik Tanah Air. Personel Oneway, Bobby (vokal), Tommy (kibor), Henry (gitar), dan Jonas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News