Oneway, Band Jogja Adu Nasib di Jakarta

Oneway, Band Jogja Adu Nasib di Jakarta
ADU NASIB- Band Oneway saat pentas pada peluncuran album perdana Self-Title di salah satu cafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (08/04). Foto: Afoez/JPNN
JAKARTA - Satu lagi band pendatang baru yang mengadu nasib di Jakarta. Band asal Jogjakarta bernama Oneway dengan empat personel coba tawarkan konsep pop jazz. Personel Oneway, Bobby (vokal), Tommy (kibor), Henry (gitar), dan Jonas (drum) dibawah label Universal Music Indonesia, siap berkibar di blantika musik Indonesia.

Oneway melaunching album perdananya bertajuk self-titled, antara lain mengandalkan single “Hilang Tanpamu”, Oneway bertekad menempuh arah yang berlawanan. “Kami juga menyanyikan lirik cinta, tapi bukan tentang selingkuh atau patah hati. Lebih banyak lagi tentang harapan dan kesetiaan,” kata Bobby saat launching di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (8/4).

Tommy menambahkan, lirik yang mereka suguhkan berasal dari hasil pengelihatan dari segala sisi dari pandangan positif. “Pesan-pesan yang kami sampaikan positif, berbicara tentang encouragement. Mungkin untuk sebagian orang terdengar klise, tapi ini tantangan buat kami. Keyakinan kami cukup besar bahwa people will buy positive thing,” imbuhnya.

Diluar urusan musik, kata Bobby, pengelolaan lirik musik dikonsep secara apik dan menarik. “Kami berani hijrah ke Jakarta ini untuk mengadu kemampuan kami. Tapi kami yakin racikan pop bernuansa jazz yang kami tawarkan bisa laku dari sisi bisnis.. ha..ha..,” pungkasnya.(fuz/gus/JPNN)

JAKARTA - Satu lagi band pendatang baru yang mengadu nasib di Jakarta. Band asal Jogjakarta bernama Oneway dengan empat personel coba tawarkan konsep


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News