Pelatih Arema Cronus Yakin Persegres Main Bertahan

Pelatih Arema Cronus Yakin Persegres Main Bertahan
Pelatih Arema Cronus, Milomir “Milo” Seslija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, hari ini  (27/5).

Skuad Arema menargetkan poin penuh guna menjaga persaingan di papan atas klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. 

Pelatih Arema Cronus, Milomir “Milo” Seslija mengatakan bahwa ia telah mengantongi kekuatan tim tamu, Persegres Gresik United. Menurutnya, Persegres yang bertandang ke Malang tanpa bek andalan Sasa Zecevic, akan memainkan strategi bertahan. 

“Pasti mereka bermain bertahan. Dari analisa kami mereka dalam empat pertandingan minim gol, sehingga akan bertahan dan mengandalkan serangan balik.” ujar Milo.

Pelatih kelahiran Sarajevo tersebut juga mengatakan bahwa selama ini, Arema yang diarsitekinya selalu bermasalah dengan tim dengan strategi bertahan. 

Namun bagi Milo, setiap tim berhak dan memiliki kebebasan untuk menerapkan strategi di lapangan. Ia sendiri menyatakan telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi tim yang bermain bertahan.

 “Untuk laga kali ini kami siap, kami sangat optimis bisa menang. Kami sudah mengantisipasi musuh yang bermain dengan strategi bertahan,” tutur Milo.

Harapan Milo untuk memberikan kemenangan bagi Arema semakin bertambah setelah bergabungnya dua amunisi baru ke dalam skuad Arema, yakni Ahmad Nufiandani dan Syiaful Indra Cahya. 

MALANG – Arema Cronus akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, hari ini  (27/5). Skuad Arema menargetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News