Semen Merah Putih Diganjar Rekor MURI

Semen Merah Putih Diganjar Rekor MURI
Vince Erlington Indigo, Komisaris Utama PT Cemindo Gemilang didampingi Direktur Utama PT Cemindo Gemilang Tony Liu bersama jajaran manajemen serta perwakilan MURI, Jusuf Ngadri dalam penyerahan penghargaan tersebut. Foto: SMP for JPNN

jpnn.com - NUSA DUA--Komitmen PT Cemindo Gemilang kepada jaringan distribusinya dengan memberangkatkan ribuan toko ke Bali mendapat apresiasi dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). 

Lembaga ini mengganjar produsen semen nasional ini dengan rekor “Perjalanan Wisata Pemilik Toko Bangunan Terbanyak" dan pertama kali di Indonesia.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk Semen Merah Putih tapi juga para pemilik toko yang turut mendukung terwujudnya kegiatan ini. Mereka adalah bagian dari keluarga besar Semen Merah Putih. Karenanya silaturahmi semacam ini akan tetap dibina dengan baik di masa depan” kata Oza Guswara, GM Sales and Marketing, di sela-sela penganugerahan rekor MURI, Jumat (27/5).

Dijelaskannya, kegiatan yang melibatkan 3.500 retailers (pemilik toko) di seluruh Jawa-Bali memilih Pulau Bali dipilih sebagai tujuan wisata dengan mengusung tema ‘BALIVAGANZA’. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 25 Mei 2016 dan akan berakhir pada 28 Mei 2016. 

Dipusatkan di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Uluwatu, Bali, kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada retailers Semen Merah Putih di seluruh Indonesia yang telah menjual produk Semen Merah Putih.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa mengajak pemilik toko lainnya untuk bergabung dalam keluarga besar Semen Merah Putih, sehingga jumlah retailers di seluruh Indonesia akan selalu meningkat setiap tahunnya. Apalagi, tahun ini, pabrik Semen Merah Putih yang ada di Bayah, sudah siap berproduksi dengan kapasitas 4 juta ton per tahun. Tentu dibutuhkan dukungan mereka untuk mempercepat penetrasi pasar semen di Tanah Air,” sambungnya.

Acara yang dihelat selama empat hari ini dinilai spektakuler karena selain total pesawat yang dipakai mencapai 25 pesawat, juga yang diterbangkan jumlahnya ribuan orang.

NUSA DUA--Komitmen PT Cemindo Gemilang kepada jaringan distribusinya dengan memberangkatkan ribuan toko ke Bali mendapat apresiasi dari Museum Rekor-Dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News