Begini Cara AP II Ambil Bagian Dorong Peningkatan Pariwisata di Danau Toba

Begini Cara AP II Ambil Bagian Dorong Peningkatan Pariwisata di Danau Toba
Bandara Internasional Kualanamu. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II berkomitmen berkontribusi mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, termasuk di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara. Selaku pengelola Bandara Silangit, AP II bersinergi dengan BUMN lain yakni maskapai Garuda Indonesia.

Bentuk kerjasama itu diwujudkan dengan membuka penerbangan langsung Jakarta-Silangit. Menyusul penerbangan perdana itu, maskapai lain, yakni Sriwijaya Air juga telah membuka penerbangan langsung Jakarta-Silangit.

"Kami ingin ambil bagian untuk memajukan kawasan Danau Toba, agar semakin dikenal oleh negara lain," ujar Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi, Minggu (29/5).

Selain itu, pada 27 Mei 2016 maskapai Wings Air telah membuka penerbangan langsung dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Bandara Silangit dan sebaliknya. "Penerbangan ini semakin memperkuat konektivitas kedua bandara seiring dengan semakin bergairahnya pariwisata Danau Toba," tandas Budi. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II berkomitmen berkontribusi mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, termasuk di kawasan Danau Toba, Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News