Kinclong, Pendapatan Alfamart Rp 48 Triliun

Kinclong, Pendapatan Alfamart Rp 48 Triliun
Alfamart. Foto: Alfamart

jpnn.com - TANGERANG- Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Anggara Hans Prawira mengakui, perseroan dan entitas anak perusahaannya menghadapi tantangan berat pada 2015.

”Kerja keras manajemen mampu mendorong pencapaian lebih baik,” kata Anggara  usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Kantor Pusat Alfamart, Kota Tangerang akhir pekan kemarin.

Anggara mengatakan, pendapatan neto konsolidasi perseroan dan entitas anak pada 2015 mencapai Rp 48,27 triliun. Jumlah itu meningkat sebesar 16.31 persen dibandingkan pada 2014 yang mencapai 41.50 triliun.

”Pertumbuhan pendapatan neto terutama didorong pertambahan gerai perseroan dan entitas anak sepanjang 2015. Di samping pendapatan gerai,” kata Hans.

Menurutnya, pencapaian itu didukung pertumbuhan gerai perseroan  dan entitas anak sepanjang 2015. Selain tentu saja adanya pertumbuhan gerai. Dia menambahkan, pencapaian didukung oleh pertumbuhan sebesar 13.94 persen  menjadi 12.258 gerai.

Terdiri dari perseroan dan entitas anak tersebar di luar pulau Jawa. ”Fokus di luar Jawa karena potensi pasar masih luas,” katanya. (yer/jos/jpnn)


TANGERANG- Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Anggara Hans Prawira mengakui, perseroan dan entitas anak perusahaannya menghadapi tantangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News