Oh Mawar, Gadis Belia Jadi Korban Ulah Bejat Pacar Ibu

Oh Mawar, Gadis Belia Jadi Korban Ulah Bejat Pacar Ibu
Foto/ilustrasi: bawso.org.uk

jpnn.com - SEMARANG – Daftar tentang anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual terus bertambah. Di Semarang, Jawa Tengah, gadis 15 tahun -sebut saja Mawar- menjadi korban kebejatan pria berinisial HER.

Pelaku pemerkosaan merupakan warga Kampung Sukolilo, Semarang Tengah yang  berprofesi sebagai sopir angkot. Ia sebenarnya pacar dari MNL (35) yang tak lain ibu kandung Mawar.

Peristiwa yang menimpa Mawar itu terjadi pada 14 Mei lalu di tempat indekos HER di Jalan Genuksari, Semarang. Mulanya HER menelepon Mawar. Alasannya untuk menanyakan keberadaan MNL.

”Jadi, dia (HER, red) telepon ibunya dulu, tapi tidak ada jawaban. Kemudian telepon nomor HP anaknya,” kata salah satu sumber di Polrestabes Semarang seperti dikutip Radar Semarang (Jawa Pos Group).

Entah rayuan manis jenis apa yang ditebar HER sehingga Mawar datang ke indekosnya. Sekitar pukul 13.00, Mawar datang sendirian ke indekos HER.
Di indekos itulah HER memaksa Mawar agar mau berhubungan intim. “Ya, istilahnya diperkosa,” kata sumber itu.

Mawar memang tak kuasa menolak karena terus dipaksa. Pemerkosaan itu pun mulanya tanpa sepengetahuan MNL.

Namun, ibaratnya barang busuk memang tak bisa disimpan lama karena pasti bau juga. MNL akhirnya tahu juga bahwa putrinya telah dinodai.

Spontan MNL yang geram pun langsung melaporkan HER ke polisi. ”Tahu perbuatan itu, langsung saya laporkan ke polisi,” ujar MNL geram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News