Menang Mudah, Owi/Butet Jumpa Pasangan Denmark

Menang Mudah, Owi/Butet Jumpa Pasangan Denmark
‎Ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) dan Tantowi Ahmad saat bertanding melawan ganda campuran Australia Sawan Serasinghe dan Setyana Mapasa pada kualifikasi Kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (31/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. 

Mereka menang mudah atas‎ pasangan Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa, Selasa (31/5) malam dengan skor akhir 21-10, 21-6.

Mudahnya kemenangan pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu terlihat dari selisih skor kemenangan dan durasi pertandingan. 

''Ya ini hasil bagus, kami bisa menang, main tidak terlalu lama. Bagus untuk persiapan besok,'' kata Butet.

Laga di babak pertama ini menurutnya sangat membantu untuk adaptasi lapangan, angin shuttlecock. Dengan begitu, dia dan rekannya bakal lebih siap.

''Kami coba fokus saja tadi. Lebih ngerasain lapangan dan pukulan,'' tandasnya.

Di babak kedua, Owi/Butet akan berjumpa dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt. Mereka lolos setelah mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suer dua game langsung 21-15 dan 21-18.‎ (dkk/jpnn)

JAKARTA - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News