Hanya Bisa Berlari, Marco Reus Dicoret dari Skuat Jerman

Hanya Bisa Berlari, Marco Reus Dicoret dari Skuat Jerman
Joachim Loew mencoret Marco Reus dari skuat Jerman. FOTO: AFP

jpnn.com - JERMAN - Kabar mengejutkan berembus dari timnas Jerman. Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, dicoret dari skuat yang dipersiapkan ke Euro 2016. 

Pelatih Der Panzer - julukan timnas Jerman, Joachim Loew, terpaksa meminggirkan Reus lantaran kebugarannya diragukan mengingat dia baru pulih dari cedera. 

Loew bahkan menyebut untuk saat ini Reus hanya bisa berlari. 

"Dia hanya bisa berlari untuk saat ini. Jelas, mencoret dia adalah putusan yang menyakitkan. Tak hanya bagi kami, tapi juga dia. Dia merupakan salah satu pemain berbakat yang bisa menaikkan level timnas," sebut Loew seperti dilansir Bild. 

Pencoretan Reus memang mengagetkan. Tapi, putusan itu harus diterima seluruh pemain. Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan bahwa tak mudah bagi tim untuk menerima ketika ada pemain yang diyakini bisa bergabung tapi kemudian dicoret. 

"Pencoretan Reus memang mengagetkan kami. Tapi, hal itu harus bisa kami terima. Wajar saja Reus kecewa dengan putusan tersebut," jelas Khedira. 

Selain Reus, tiga pemain lain juga tercelat dari skuat Jerman yakni midfielder Sebastian Rudy (Hoffenheim), gelandang serang Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen), dan Julian Brandt (Bayer Leverkusen). 

Sementara itu, kapten Bastian Schweinsteiger tetap dibawa meski belum terlalu fit. Dua pemain muda Julian Weigl dan Joshua Kimmich termasuk di dalam 23 pemain yang dibawa ke Prancis. (epr/JPNN)

JERMAN - Kabar mengejutkan berembus dari timnas Jerman. Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, dicoret dari skuat yang dipersiapkan ke Euro 2016. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News