Dhani: Semua Penyidik Nyatakan Ahok Tersangka

Dhani: Semua Penyidik Nyatakan Ahok Tersangka
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait pembelian lahan RS Sumber Waras.

"Kalau kami sudah tahu, semua penyidik menyatakan tersangka. Cuma komisioner yang belum menyatakan tersangka," kata Dhani di depan gedung KPK, Jakarta, Kamis (2/6).

Dhani mengklaim mendapatkan informasi sahih itu dari sumber terpecaya. Bahkan, dia menyebut penyidik telah menyerahkan berkas sprindik tersangka Ahok kepada pimpinan komisi antirasuah.

Hari ini,  Dhani bersama aktivis Ratna Sarumpaet sedianya akan menggelar panggung rakyat sekaligus demo Tangkap Ahok di gedung KPK. Alih-alih terlaksana, polisi justru menahan peralatan manggung dan demo Dhani serta membawanya ke Polda Metro Jaya.

Menurut Ratna, demo itu sekaligus untuk mempertegas informasi soal status Ahok sebagai tersangka kepada KPK. "Di luar beredar bahwa Ahok sudah tersangka. Dan rekomendasi tersangka dari penyidik sudah ada di meja pimpinan," kata Ratna. (put/jpg)


JAKARTA – Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait pembelian lahan RS Sumber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News