Wanita Emas: Semua Kandidat Hormati Pilihan Rakyat

Wanita Emas: Semua Kandidat Hormati Pilihan Rakyat
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein (tengah) memberi keterangan pers setelah menggelar silaturami dengan sejumlah anak yatim, jelang memasuki bulan ramadhan. Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni menggelar silaturahmi bersama anak yatim di kediamannya, di Bilangan Kemang. Acara digelar sebagai wujud syukur menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi tiba.

"Ini sebenarnya kegiatan rutin, memanjatkan doa pada Allah SWT bagi leluhur yang mendahului dan sekaligus bersilaturahmi, meminta maaf sebelum puasa. Semoga bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik," ujar perempuan yang akrab disapa wanita emas ini, Kami‎s (2/6) malam. 

Menurut Hasnaeni, ramadhan merupakan rahmat yang tak terhingga. Karena tak hanya sekadar manahan lapar dan haus, tapi juga belajar menahan diri dari segala amarah dan lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

"Kita harus menghargai bulan suci ramadhan, semoga menjadi bulan penuh berkah. Apalagi warga Jakarta juga bakal memasuki bulan-bulan demokrasi (pilkada,red). Jangan ada black campaign, bersaing sehat. Siapapun pemimpin harus legowo, harus hormati pilihan rakyat," ujar Hasnaeni.

Acara digelar sejak Kamis petang hingga malam. Sekitar seratusan anak yatim tampak khidmat mengikuti setiap kegiatan yang ada. Mulai dari pengajian bersama hingga ceramah singkat yang mengingatkan para anak-anak pentingnya  menjalankan ibadah puasa.

Nantinya Hasnaeni mengaku juga akan menggelar buka puasa dan sahur bersama dengan sejumlah masyarakat Jakarta. Langkah tersebut menurutnya penting, sebagai bagian dari menyapa masyarakat. Sehingga nantinya tidak saja lebih baik menjalankan ibadah puasa, tapi juga lebih peduli pada pilkada.(gir/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni menggelar silaturahmi bersama anak yatim di kediamannya, di Bilangan Kemang. Acara digelar sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News