Aubameyang ke Manchester City, Ini Jawaban Dortmund

Aubameyang ke Manchester City, Ini Jawaban Dortmund
Dortmund tolak rumor Aubameyang ke The Citizens. FOTO: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund akhirnya bereaksi terkait rumor kepindahan striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Belakangan, pemain timnas Gabon itu diisukan merapat ke klub Premier League, Manchester City.

Akan tetapi, Dortmund buru-buru membantah kabar tersebut. Sebelum ini Die Borussen telah melepas gelandangnya, Ilkay Guendogan, juga ke The Citizens.

"Kami tak tahu apapun soal cerita (Aubameyang) itu. Kami juga enggan berkomentar pada setiap rumor transfer gila musim panas ini," tegas Media Officer Dortmund, Sascha Fligge kepada Deutsche Presse-Agentur.

Kabarnya Man. City telah memulai pembicaraan dengan Dortmund terkait Aubameyang yang bisa diboyong lewat mahar 75 juta euro.

Musim panas ini, Dormund terbilang cukup aktif di bursa transfer. Setelah kehilangan Mats Hummels dan Guendogan, tim asuhan Thomas Tuchel mendapatkan Sebastian Rode, Marc Bartra, dan Emre Mor. (feb/JPNN)


DORTMUND - Borussia Dortmund akhirnya bereaksi terkait rumor kepindahan striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Belakangan, pemain timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News