Jumlah Personel Pengamanan Laga Persija vs PS TNI, Wow Banget!

Jumlah Personel Pengamanan Laga Persija vs PS TNI, Wow Banget!
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (10/6) malam nanti dipastikan tak akan panas. Itu karena suporter PS TNI mendapat sanksi larangan mendukung timnya dalam dua laga tandang.

Meski diyakini bakal aman karena hanya ada suporter Persija, The Jakmania yang menonton, Panpel ternyata tak mau ambil risiko. Mereka tetap mensiagakan 2700 personel untuk mengamankan laga lanjutan ISC A tersebut.

"Persija telah mengantongi izin keramaian dari kepolisian menggelar pertandingan lawan PS TNI di SUGBK untuk terakhir kali. Izinnya keluar Rabu (8/6) dan ada 2700 personel yang mengamankan," kata Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi, Rabu (8/6).

Selain personel kepolisian, akan ada 200 personel internal yang ditempatkan di pintu masuk Stadion. Tujuannya, untuk mencegah kebocoran suporter yang mencapai ribuan di laga sebelumnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (10/6) malam nanti dipastikan tak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News