Bukan Ibrahimovic, Ini Rekrutan Pertama Mourinho

Bukan Ibrahimovic, Ini Rekrutan Pertama Mourinho
Eric Bailly. Foto: MU.COM

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United resmi mendapat pemain pertama di era Jose Mourinho. Namun, dia bukanlah Zlatan Ibrahimovic yang selama ini disebut-sebut siap mendarat di Old Trafford.

Pemain anyar itu ialah bek Villarreal Eric Bailly. Sang pemain telah resmi menandantangani kontrak selama empat tahun dengan opsi tambahan dua tahun dengan Setan Merah.

"Man United dengan bangga mengumumkan bahwa Bailly telah resmi bergabung dari Villarreal, sembari mengurus izin kerja di Inggris. Dia diberi kontrak empat tahun dengan tambahan opsi dua tahun," tulis situs resmi mereka.

"Menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Man United. Bermain sepak bola di level tertinggi adalah keinginan terbesar saya," jelas pemain 22 tahun itu.

"Saya ingin berkembang sebaik mungkin dan percaya bekerja bersama Jose Mourinho akan membantu saya berkembang ke arah yang benar, pun berada di klub yang tepat. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan baru dan memulai petualangan ini," pungkas dia. (rap/JPG)


MANCHESTER – Manchester United resmi mendapat pemain pertama di era Jose Mourinho. Namun, dia bukanlah Zlatan Ibrahimovic yang selama ini disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News