Ini Janji James Rodriguez untuk Timnas Kolombia

Ini Janji James Rodriguez untuk Timnas Kolombia
James Rodriguez ingin bermain bersama timnas Kolombia sampai kakinya lumpuh. FOTO: AFP

jpnn.com - PASADENA - James Rodriguez menjadi pahlawan saat Kolombia menang 2-1 atas Paraguay, Rabu (8/6), dalam laga fase grup Copa America Centenario 2016. Kemenangan itu memastikan Kolombia melangkah ke babak perempat final.

Usai laga, James mengucapkan janji yang mengharukan. Dia mengatakan akan bermain untuk timnas Kolombia sampai kakinya lumpuh. 

Seperti diketahui, dalam laga tersebut James berjuang melawan rasa sakit pada bahunya demi bisa membela Kolombia. Pengorbanannya tak sia-sia. Dia mencetak satu gol plus satu assit. 

Bagi James, timnas adalah segalanya. Selama dia masih bisa berdiri dan menendang bola, dia terus akan mengenakan kostum Kolombia. 

"Untuk Kolombia saya akan terus bermain sampai kaki saya lumpuh. Saya ingin selalu tampil membela timnas dan membantu dalam meraih prestasi. Tak ada yang bisa menghalangi keinginan saya," tutur James seperti dilansir situs resmi turnamen. 

James sendiri senang Kolombia telah memastikan satu tempat di perempat final. Dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan lainnya, gelandang Real Madrid tersebut meyakini bahwa Kolombia bisa terus melaju di ajang ini. (epr/JPNN)


PASADENA - James Rodriguez menjadi pahlawan saat Kolombia menang 2-1 atas Paraguay, Rabu (8/6), dalam laga fase grup Copa America Centenario 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News