Ginting dan Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Kedua

Ginting dan Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Kedua
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SYDNEY - Tak hanya Sony Dwi Kuncoro yang membuat kejutan di Australian Open Superseries. Tunggal putra Merah Putih lainnya, Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke babak kedua, usai menyingkirkan tunggal unggulan.

Di Sports Centre, Olympic Boulevard Sydney Olympic Park, Sydney, Rabu (8/6) malam waktu setempat, Ginting menang atas peringkat tujuh dunia, Chou Tien Chen.

Ginting yang menempati peringkat 22 itu, hanya butuh waktu 31 menit (data BWF) untuk menang 21-8, 21-12.

Di babak kedua alias 16 Besar besok, Ginting akan berhadapan dengan tunggal India Sameer Verma, yang di babak pertama menyingkirkan Ihsan Maulana Mustofa.

Sementara dari ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga melaju ke babak kedua. Pasangan yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, menang atas ganda tuan rumah Ferry Kurniawan/Chia Sheng Lim 21-9, 218 dalam waktu 18 menit.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan ganda Malaysia Kien Keat Koo/Boon Heong Tan.

Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang mendapat bye di babak pertama, besok akan berhadapan dengan ganda Australia Hsuan Yu Wendy Chen/Tiffany Ho.(adk/jpnn)

SYDNEY - Tak hanya Sony Dwi Kuncoro yang membuat kejutan di Australian Open Superseries. Tunggal putra Merah Putih lainnya, Anthony Sinisuka Ginting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News