Usai Pensiun Legenda Ini akan Jadi Direktur Roma

Usai Pensiun Legenda Ini akan Jadi Direktur Roma
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Legenda AS Roma Francesco Totti akan menandatangani kontrak bermain satu tahun dengan klub itu. Ia akan pensiun pada musim depan lalu menjad bagian alam staf teknis di Roma setelah meneken kontrak enam tahun sebagai direktur teknis.

"Saya sangat senang karena setelah selesai sebagai pemain saya punya enam tahun lagi sebagai seorang direktur," kata Totti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya selalu katakan pada presiden (James Pallotta) dan klub kalau saya senang mendapat peran spesifik sebagai direktur teknis. Mereka setuju dan saya sangat bersyukur," ujar Totti. 

Saat mengakhiri karir bermainnya musim depan Totti tercatat telah bermain selama 25 tahun bersama Roma. Ia pun ingin memberikan akhir yang indah bagi para pencinta Roma. 

"Tak banyak lagi yang harus diungkapkan. Saya telah menjalani 25 tahun penuh kasih sayang. Saya akan selalu menujukkan kecintaanku pada mereka. Ini hubungan yang saling menguntungkan," ujar Totti.(ray/jpnn)


ITALIA - Legenda AS Roma Francesco Totti akan menandatangani kontrak bermain satu tahun dengan klub itu. Ia akan pensiun pada musim depan lalu menjad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News