PSG Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Striker Ini

PSG Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Striker Ini
Gonzalo Higuain. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Paris Saint Germain tampaknya tak main-main untuk mendatangkan top skor Seri A Gonzalo Higuain dari Napoli. Juara Prancis itu bahkan bersedia membayar klausul pelepasan Higuain yang mencapai 94 juta euro.

Setelah mencetak rekor gol pada musim ini, Higuain langsung menjadi subyek spekulasi transfer. Namun pemain asal Argentina itu mengaku belum melakukan pembicaraan karena masih fokus membela negaranya di Copa america. 

Dilansir dari laman Football Italia, PSG tak lama lagi akan merekrut pelati Sevilla Unai Emery menggantikan Laurent Blanc. Klub berjanji mendatangkan Higuain sebagai salah satu senjata mengarungi kompetisi Eropa musim depan.

PSG membutuhkan striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang habis kontrak pada akhir musim ini. Higuain menjadi pilihan utama dan PSG siap menggelontorkan dana 94 juta euro untuk membayar klausul pelepasan sang striker yang dipatok Napoli.

Hubungan transfer antara Napoli dan PSG memang bukan hal yang baru. Sebelumnya, Le Parisien telah mendatangkan Edinson Cavani pada 2011. Kala itu, PSG juga harus menggelontorkan dana segar hingga 64 juta euro untuk mendatangkan predator asal Uruguay itu.(ray/jpnn)


ITALIA - Paris Saint Germain tampaknya tak main-main untuk mendatangkan top skor Seri A Gonzalo Higuain dari Napoli. Juara Prancis itu bahkan bersedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News