PSSI Tunjuk Pelatih yang Sudah 2 Kali Gagal Tangani Timnas

PSSI Tunjuk Pelatih yang Sudah 2 Kali Gagal Tangani Timnas
Alfred Riedl. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- PSSI kembali menunjuk Alfred Riedl untuk melatih Timnas senior di Piala AFF 2016. Meski sudah dua kali gagal, pengurus PSSI ternyata masih memberikan kepercayaan kepada pelatih asal Austria tersebut.

Keputusan tersebut jelas mengejutkan karena nama pelatih asal Austria itu tak disebut-sebut sebagai calon pelatih dalam fit and proper test.

"Dalam keadaan yang tidak ideal, kami mengambil keputusan ini," kata Hinca Pandjaitan, pelaksana tugas ketua umum PSSI, Jumat (10/6) siang di kantor PSSI.

Menurut Hinca, pihaknya sudah mendiskusikan dengan internal PSSI terkait keputusan ini. Lagi-lagi, alasan kondisi tidak ideal, disebut-sebut olehnya sebagai penyebab penunjukan Riedl.

"Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami harap semua bisa mendukung dan menerima keputusan ini," tandasnya.

Entah apa yang ada di benak PSSI. Ibarat keledai, mereka sudah jatuh ke lubang yang sama dua kali karena Riedl sebelumnya telah dua kali gagal membawa Indonesia meraih gelar juara di AFF. 

Pada edisi 2010, Indonesia hanya runner up dan di AFF 2014, Indonesia gagal lolos dari fase grup. Lupakah PSSI? (dkk/jpnn)


JAKARTA- PSSI kembali menunjuk Alfred Riedl untuk melatih Timnas senior di Piala AFF 2016. Meski sudah dua kali gagal, pengurus PSSI ternyata masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News