Batik Air Siap Tambah Rute Baru ke Sulawesi

Batik Air Siap Tambah Rute Baru ke Sulawesi
Batik Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Batik Air akan melakukan ekspansi dengan melakukan penambahan beberapa rute baru dan frekuensi penerbangan. Batik Air akan menuju dua kota di Pulau Sulawesi, yaitu Kendari dan Maluku, melalui Jakarta dan Surabaya.

Nantinya rute baru ini bakal melewati Kota Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hassanudin.  

"Penambahan rute dan jam terbang ini akan mulai beroperasi pada 17 Juni 2016. Masyarakat Jakarta dan Surabaya akan dimanjakan untuk bisa melintasi langsung menuju Ibu Kota dari Sulawesi Tenggara yaitu Kendari, lalu Palu, serta Ternate, dan sebaliknya melalui Kota Makassar," ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy berharap dengan tersedianya rute ini, masyarakat akan lebih mudah untuk melakukan perjalanan dalam mengakses daerah-daerah di kota tersebut. Sehingga bisa membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata masyarakat sekitar.

Selain itu, sambung Andy, penambahan rute baru itu juga untuk mendukung dan mengakomodir masyarakat jelang Lebaran. Agar calon penumpang semakin merasa aman dan nyaman. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jangan Sok Swasembada Daging

JAKARTA - Maskapai Batik Air akan melakukan ekspansi dengan melakukan penambahan beberapa rute baru dan frekuensi penerbangan. Batik Air akan menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News