Mengharukan! Anak Takut Bertemu Ayah

Mengharukan! Anak Takut Bertemu Ayah
LEPAS KANGEN: 449 personel Batalyon 142/Kstaria Jaya, tiba di Jambi Senin malam (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Foto: Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - JAMBI – Sebanyak 449 personel Batalyon 142/Kstaria Jaya, kemarin (13/6) sekitar pukul 19.30 Wib tiba di Jambi.

Berbaju loreng, satu persatu mereka turun dari kendaraannya. Mereka menghampiri sanak keluarga yang sudah menanti kedatangannya sejak ditinggal bertugas di Papua 10 bulan lalu.

Saat berangkat menjalankan tugas, ada yang meninggalkan anak yang masih kecil. Rasa rindu mereka tercurahkan tadi malam. 

Namun, ada seorang anak yang berusia sekitar 2 tahun, takut ketika melihat ayahnya yang hendak memeluk. Anak itu seperti tak lagi mengenali sosok ayahandanya.

Sembari memangku anaknya, sang ibu mengucap, “Ini papa”. Namun, sang anak menangis. Prajurit TNI tersebut terus merangkul anaknya.

Selain itu, kedatangan ratusan prajurit ini juga disambut dengan isak tangis dari keluarga. Suasana haru pun pecah di Mako Batalyon 142/Gapu, semalam.

Pasi Intel Batalyon 142/Kj, Kapten Inf Fisca Bagus menyebutkan, Satgas tiba setelah menempuh pejalanan dari Papua yang cukup lama. Di Batalyon, langsung disambut sanak saudara.    

“Malam ini disambut keluarga,” ujar Kapten Inf Fisca Bagus, kepada harian Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).    

JAMBI – Sebanyak 449 personel Batalyon 142/Kstaria Jaya, kemarin (13/6) sekitar pukul 19.30 Wib tiba di Jambi. Berbaju loreng, satu persatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News