148 Mobil Dinas Akan Dilelang, Tertarik?

148 Mobil Dinas Akan Dilelang, Tertarik?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Balikpapan bakal melelang 148 mobil dinas (mobdin) untuk efisiensi anggaran pemeliharaan.

Menurut Kepala BPKAD Balikpapan Madram Muchyar, pihaknya sudah memiliki surat keputusan untuk melakukan lelang mobdin yang rencananya akan dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

"Untuk waktu lelang mobil dinas belum dapat ditentukan, masih berkoordinasi dengan tim penghapusan lelang yang sudah dibentuk," terang Madram Muchyar kepada Balikpapan Pos.

Madram menambahkan, kemungkinan untuk penghapusan aset dengan melelang mobdin ini akan terbagi menjadi empat tahap. Karena, apabila lelang dilakukan sekaligus, kondisi lapangan yang ada di KPKNL tidak memungkinkan.

"Selain itu, lelang dilakukan secara bertahap agar warga yang ingin melihat mobil merasa nyaman dan mudah," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Abdul Yajid mengatakan bahwa pihaknya meminta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk segera melelang kendaraan yang tergolong tua agar tidak membebani APBD. (dan/yud/k1)


BALIKPAPAN - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Balikpapan bakal melelang 148 mobil dinas (mobdin) untuk efisiensi anggaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News