Siapa Mau Coba? Yuk ke Penjara Setan

Siapa Mau Coba? Yuk ke Penjara Setan
Denny Darko menjelaskan tentang Penjara Setan. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Denny Darko Enterprise & Live Action! menghadirkan wahana rumah hantu dengan tajuk Penjara Setan. Rumah hantu ini bisa ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ) mulai dari 10 Juni-17 Juli 2016. Inisiator Penjara Setan, Denny Darko menyatakan, pemberian tajuk Penjara Setan terinspirasi dari bulan puasa.

"Bulan puasa saat di mana para setan dipenjara selama satu bulan penuh," kata Denny di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/6).

‎Denny menjelaskan, Penjara Setan mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari rumah hantu lainnya.

Salah satunya adalah dengan menggunakan teknologi 3D Chromadept dan Real Environment. Pengunjung juga dikejutkan ‎dengan beragam atraksi yang menampilkan tata cahaya UV (black light), lampu berkedip, efek ruang sempit, dan kabut asap. 

"Teknologi ini menimbulkan kesan yang nyata bagi para pengunjung," ucap pria kelahiran Tulungagung itu.

Pada saat menjajal Penjara Setan, pengunjung akan menemukan 12 ruangan yang masing-masing memiliki tema dan kejutan tersendiri.

 Pada hari biasa, pengunjung bisa menikmati '‎penjara' seluas 700 meter persegi ini mulai pukul 15.30-23.00 dengan tiket masuk Rp 30 ribu per orang. Sementara, pada akhir pekan, pengunjung bisa menikmati Penjara Setan mulai pukul 10.00-23.00 WIB dengan tiket masuk Rp 35 ribu per orang. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News