Simak! Tausiyah Aa Gym Sambil Berbaring, Napas Tersengal

Simak! Tausiyah Aa Gym Sambil Berbaring, Napas Tersengal
Aa Gym yang terbaring sakit. FOTO: Facebook

jpnn.com - BANDUNG – Kondisi fisik KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disebut Aa Gym masih lemah karena sedang sakit. 

Meski dalam kondisi lemah, Aa Gym masih sempat memikirkan para santrinya di Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Aa Gym ingin cita-cita mulia para santrinya ini dikabul oleh Allah SWT.

"Ya Allah, jadikanlah santri-santri ini hamba-hamba kesayangan-Mu," katanya dalam suasana khusyuk pengajian serta diiringi isak tangis di Masjid Daarut Tauhid, Kota Bandung, kemarin.

Bahkan, Aa Gym berdoa agar santrinya semakin banyak yang menjadi penghafal Alquran. "Hafidz-hafidzah, shaleh-shalehah," pintanya. 

Usai mendoakan santrinya, Aa Gym pun masuk ke dalam dengan napas tersengal.

Terlihat anak-anak dan keluarga Aa Gym lainnya menyusul ke dalam ruangan. Di dalam ruangan, Aa Gym meminta mereka agar terus mendoakan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini. 

"Banyak doa buat Aa ya, maafin aa," katanya. Sebelumnya, Aa Gym menyempatkan diri memberi tausiyah melalui akun resmi facebook-nya. 

Dengan hidung tersambung ke dalam selang oksigen dan tangan diinfus, Aa Gym tetap bersemangat dalam menyiarkan agama Islam.

BANDUNG – Kondisi fisik KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disebut Aa Gym masih lemah karena sedang sakit.  Meski dalam kondisi lemah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News