Ya Ampun, Gadis Loncat dari Jembatan, Bunuh Diri

Ya Ampun, Gadis Loncat dari Jembatan, Bunuh Diri
Korban masih dalam pencarian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - NGAWI - Devi Rosati (19), bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan aliran sungai bengawan Madiun masuk Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, Senin (20/6 ) sekitar pukul 08.15 Wib. 

Devi Rosati merupakan warga Dusun Kiyonten, Rt 04 Rw 06 Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Jawa Timur.

Seorang saksi, Hery mengatakan sebelum kejadian pelaku yang membawa sepeda motor Vario nopol AE 6333 LU terlihat mondar-mandir sambil memegang hp di sekitar lokasi. 

Namun beberapa saat kemudian terdengar ada yang jatuh. Setelah dilihat gadis tersebut sudah tidak ada lagi. Dia menduga gadis tersebut lompat ke sungai karena sepeda motornya masih ada diatas jembatan.

‘’Saya hanya tahu kalau ada perempuan mondar-mandir sambil pegang hp,’’ kata Hery (39) warga Karangasri, Ngawi.

Wakapolsek Geneng, Iptu Miftahudin mengatakan pihaknya belum mengetahui motif korban bunuh diri tersebut. Sebab masih dalam pemeriksaan lokasi, selain itu korban juga belum ditemukan. 

Pihaknya akan mendalami dengan mencari keterangan dari keluarga korban terkait kejadian tersebut.

‘’Saat ini kami masih mendalami motif korban melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan, karena keterangan dari keluarga korban juga belum ada,’’ jelasnya.

NGAWI - Devi Rosati (19), bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan aliran sungai bengawan Madiun masuk Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News