Smailing Tour Resmikan Kantor di Bali

Smailing Tour Resmikan Kantor di Bali
Smailing Tour resmikan kantor Smailing Tour"s Bali Ticketing and Outbound Centre di jalan By Pass Ngurah Rai 145 Sanur, Bali. Foto istimewa

jpnn.com - BALI - Smailing Tour meresmikan kantor Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre di jalan By Pass Ngurah Rai 145 Sanur, Bali. Peresmian kantor dilakukan Presiden Direktur & CEO Smailing Tour, Anthony Akili bersama COO Smailing Tour DMC, Jason Lim, pada Senin (20/6) kemarin.

Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre hadir di Bali untuk memberikan layanan dan solusi bagi corporate travellers maupun leisure travellers, baik domestik maupun internasional, yang memerlukan penyiapan tiket maupun keperluan perjalanan lainnya.

"Dengan terus meningkatnya corporate maupun leisure travellers dalam melaksanakan perjalanan dari Bali ke berbagai kota tujuan di luar negeri, maka Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre juga berfungsi sebagai pusat promosi Bali ke luar negeri," ujar Anthony.

Saat ini Smailing Tour Bali juga melayani travel agents di Timor Leste. Selain melayani keperluan tiket perjalanan, Smailing Tour juga bekerja sama dengan berbagai pusat kegiatan dan hiburan.

"Smailing Tour's Bali and Outbound Centre juga memberikan layanan one-stop service bagi para free and independent travellers (FIT), yang ingin mendapatkan tiket sesuai interest dan kegiatan mereka," tutur Anthony.

Sementara, menandai usianya yang ke-40 tahun, Smailing Tour, sebagai salah satu travel agent terbesar di Indonesia terus melakukan transformasi. Salah satunya dengan melaksanakan berbagai langkah dan program pengembangan untuk menyiapkan Smailing Tour siap menghadapi tantangan dan peluang industri pariwisata di masa depan.

"Program transformasi yang kami laksanakan untuk menjadikan Smailing Tour kompetitif di masa depan. Yang tidak kalah penting adalah agar Smailing Tour bisa terus berperan mendukung program pemerintah mendatangkan 20 juta wisatawan pada 2020," tandas Anthony. (chi/jpnn)

 


BALI - Smailing Tour meresmikan kantor Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre di jalan By Pass Ngurah Rai 145 Sanur, Bali. Peresmian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News