Baru Sepekan Diresmikan, Tol Pejagan-Brebes Timur sudah Makan Korban

Baru Sepekan Diresmikan, Tol Pejagan-Brebes Timur sudah Makan Korban
Korban laka kecelakaan lalu lintas di KM 257 Tol Pejagan Brebes Timur saat ditangani di RSUD Brebes, Selasa (21/6). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - BREBES - Ruas Tol Pejagan-Brebes Timur sudah makan korban. Selasa (21/6), dua orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan di tol yang baru sepekan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo itu.

Radar Tegal (Jawa Pos Group) memberitakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di KM 257 yang mengarah ke Semarang. Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Honda CRV dan satu truk fuso.

Korban meninggal dan luka merupakan pengemudi dan penumpang CRV yang masih satu keluarga dan beralamat di Villa Mas Garden Nomor 77 RT 1 RW 10 Bekasi Utara. Korban tewas adalahLilis Wulandari (44) dan Zananudin Ikbal (12).

Sedangkan korban yang mengalami luka-luka adalah Djanuarta Ardi (22) dan Dzofi Imam Chudoro (51). Djanuarta dikabarkan dalam kondisi luka parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Dwi Himawan Candra mengungkapkan, kejadian bermula saat mobil Honda CRV bernomor polisi D 20 FI melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) KM 257 tepatnya Desa Rancawuluh Kecamatan Bulakamba, pengemudi CRV diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan yang disopirinya.

"Mobil kemudian menabrak truk yang tengah melaju di depannya. Kemudian oleng ke arah kanan dan menabrak pembatasan jalan. Dugaan sementara, karena mobil melaju terlalu kencang," katanya.

Seluruh korban lantas dibawa ke  RSUD Brebes. Petugas RSUD Brebes, Riezky mengatakan, para korban dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB. "Korban meninggal dua orang, luka-luka dua orang," katanya.

Sementara salah satu saksi mata, Husin mengaku melihat mobil Honda CRV rusak parah di bagian depan kiri. Sementara truk sudah tidak ada.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News