Cantiknya Bu Polwan Ini, Tapi Kini Jadi Penari Striptis

Cantiknya Bu Polwan Ini, Tapi Kini Jadi Penari Striptis
Nidia Garcia. Foto: CEN/The SUN

jpnn.com - AWAL 2016 lalu, seorang wanita di Meksiko bernama Nidia Garcia menghiasi pemberitaan di berbagai media internasional. Penyebabnya adalah aksi swa foto alias selfie polisi wanita itu yang membuat jutaan pasang mata terbelalak.

Nidia memamerkan auratnya (maaf, payudaranya) saat berseragam polisi lengkap dengan senapan otomatis. Polwan di Escobedo, sebuah kota di timur laut Meksiko itu berpose menantang di dalam mobil patroli.

Namun, Nidia kini bukan lagi seorang polwan. Ia terpaksa menekuni profesi barunya, yakni sebagai penari striptis. Parasnya memang cantik. Bodinya pun aduhai. Ckk...ckkk...ckkkk.

Hanya saja, kini Nidia menyampaikan pengakuan terbarunya. Istri anggota polisi khusus di Meksiko itu merasa dizalimi oleh pemerintah daerah setempat.

Cantiknya Bu Polwan Ini, Tapi Kini Jadi Penari Striptis

Nidia Garcia saat masih aktif sebagai anggota kepolisian di Escobedo, Meksiko.

Nidia merasa keluarganya telah diperlakukan tidak semestinya lantaran ibu dua anak itu dianggap mencemarkan kepolisian dan pemerintahan lokal setempat. Nidia menyebut ada dua pejabat yang menekan institusi pemerintahan setempat agar membalas dendam pada ulahnya yang dianggap memalukan.

Nama yang disebut Nidia adalah Wali Kota Escobedo, Clara Luz Flores Carrales. Sedangkan satu nama lagi adalah kepala kepolisian setempat, Ermelindo Lara Cruz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News