Terungkap! Ini Penyebab Bek Dortmund Batal Hijrah ke MU

Terungkap! Ini Penyebab Bek Dortmund Batal Hijrah ke MU
Mats Hummels. Foto: bvb.de

jpnn.com - PRANCIS - Mantan pemain Borussia Dortmund Mats Hummels mengaku ia membatalkan niat hijrah ke Manchester United karena Setan Merah tak kunjung menawarkannya peluang bermain di Liga Champions. 

Hummels yang sebelumnya ingin berkarir di luar Jerman akhirnya memilih menyeberang ke klub rival Dortmund yang sebenarnya merupakan klub masa remajanya, Bayern Munchen dengan transfer 37 juta euro. 

Bek yang kini membela tim nasional Jerman di Euro mengaku mempertimbangkan pindah ke Inggris. Namun hingga memutuskan kepindahannya ke Munchen, Hummels belum mendapat tawaran yang tepat. 

"Pada dasarnya saya melihat Inggris, Spanyol, dan Jerman sebagai tempat yang saya inginkan untuk bermain sepak bola," kata Hummels seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Namun sampai saat terakhir tidak ada satu pun tawaran dari klub Inggris yang lengkap," kata Hummels.

Tawaran yang lengkap, menurut Hummels, termasuk didalamnya adala berpartisipasi di Liga Champions. Ia tampaknya menyinggung Manchester United yang ngebet meminangnya tapi hanya lolos ke Liga Europa musim ini.

"Tawaran yang lengkap maksudnya adalah sebuah klub yang sangat menginginkan saya dan saya sangat ingin bermain di sana, salah satu kekuatan dalam kompetisinya dan yang jelas bermain di Liga Champions musim depan," terang dia.(ray/jpnn)

PRANCIS - Mantan pemain Borussia Dortmund Mats Hummels mengaku ia membatalkan niat hijrah ke Manchester United karena Setan Merah tak kunjung menawarkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News