Cuma Goceng, Tukar Kolor Lama Anda Dengan Yang Baru, Minat?

Cuma Goceng, Tukar Kolor Lama Anda Dengan Yang Baru, Minat?
Tukar kolor lama Anda dengan yang baru. Foto Facebook Lottemart Indonesia

jpnn.com - ADA yang menarik dari Lottemart. Hypermarket ini mengajak masyarakat, khusunya kaum adam untuk mengganti pakaian dalamnya yang lama. Dalam menyelenggarakan promo ini, Lottemart menggandeng Rider, salah satu merek pakaian dalam pria.

Acara menarik ini bakal digelar dua hari lagi, selama dua hari.

"Tukarkan kolor lama dengan kolor Rider baru hanya dengan goceng (Rp 5 ribu). Jangan lupa nanti 25 dan 26 Juni 2016, hanya di Lotte Bintaro, Kelapa Gading dan Taman Surya," begitu informasi yang tersebar melalui akun Facebook Lottemart Indonesia.

Untuk bisa menukarkan pakaian dalam Anda dengan yang baru, ada ketentuan yag harus dilakukan. Pertama, customer harus membawa celana dalam bekas merek apa saja sebanyak tiga buah. Dan berlaku kelipatan akan mendapat voucher dari pihak Rider.

Tiga kolor lama akan mendapat satu voucher. Nah, voucher itu nantinya akan digunakan untuk membeli produk Rider dengan harga hanya Rp 5 ribu.

"Kolor bekas akan kami buang. So, siapkan kolor bekas kamu supaya nggak kehabisan promosi,". Anda tertarik? (chi/jpnn)


ADA yang menarik dari Lottemart. Hypermarket ini mengajak masyarakat, khusunya kaum adam untuk mengganti pakaian dalamnya yang lama. Dalam menyelenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News