Ahok Ogah Tanggapi Tudingan Mantan Relawannya

Ahok Ogah Tanggapi Tudingan Mantan Relawannya
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ogah tanggapi kabar miring mengenai pengumpulan KTP oleh para pendukungnya yang tergabung dalam Teman Ahok. Dia menganggap hal itu merupakan urusan Teman Ahok, bukan dirinya

"Saya gak dengar konfrensi persnya, kamu tanya dia (Teman Ahok)," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balai Kota, Rabu (22/6).

Seperti diberitakan, beberapa orang yang mengaku sebagai bekas anggota Teman Ahok menggelar konferensi pers di Jakarta siang tadi. Mereka membeberkan bahwa Teman Ahok sebenarnya adalah orang-orang yang dibayar untuk mengumpulkan KTP dukungan. Mereka juga menyebut sebagian KTP yang dikumpulkan Teman Ahok sebenarnya tidak valid.

Terkait hal tersebut, Ahok kembali tegaskan tak mau ambil pusing. Mengenai validitas KTP dukungan yang dikumpulkan Teman Ahok, itu bisa dibuktikan melalui proses verifikasi faktual.

"Silakan aja tanya sama mereka, kan bisa diaudit (KTP dukungan)," pungkas mantan bupati Belitung Timur itu.(dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ogah tanggapi kabar miring mengenai pengumpulan KTP oleh para pendukungnya yang tergabung dalam Teman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News