Cedera Karena Papan Iklan, Ini Reaksi Bintang Argentina

Cedera Karena Papan Iklan, Ini Reaksi Bintang Argentina
Momen saat Lavezzi terjatuh di belakang papan iklan. FOTO: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Malang nian nasib bintang timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang alami cedera akibat menabrak papan iklan di pinggir lapangan. Atas cedera ini, eks Paris Saint-Germain itu dipastikan absen pada laga final Copa America Centenario.

Meski begitu, Lavezzi berjanji tetap akan datang mendukung rekan setimnya pada pertandingan nanti di MetLife Stadium, Senin (27/6) pagi WIB. Hal ini diungkap pemain berusia 31 tahun itu pada akun Instagram miliknya.

Jalani partai semifinal kontra Amerika Serikat, Lavezzi memulai laga dengan golnya pada menit awal. Namun, dia tiba-tiba terjatuh di belakang papan iklan dan didiagnosis menderita retak tulang siku.

 

 

Hola a todos! Quiero agradecerles a todos por su preocupación por mi. Fue muy lindo recibir tantos mensajes de apoyo. Como informó el cuerpo médico de la Selección, tuve una luxofractura en mi codo izquierdo y me tendré que operar los próximos días. Me pierdo la final, pero voy estar alentándolos desde afuera! Vamos Argentina!! Hello everyone! I want to thank you for your concern. It was very nice to receive so many warm messages. Like the medical team stated, I had a fracture-dislocation on my left elbow and will have surgery. I won't be able to play the final, but will be there to support my team-mates! Let's go, Argentina!

A photo posted by Ezequiel Lavezzi (@pocho22lavezzi) on Jun 22, 2016 at 12:26pm PDT

"Halo semuanya! Saya ingin berterima kasih atas simpati Anda. Saya mendapat banyak pesan hangat yang sangat bagus," buka Lavezzi lewat akun @pocho22lavezzi.

"Seperti yang diungkap tim medis, saya mengalami retak dislokasi pada siku kiri dan akan menjalani operasi. Saya memang tak bisa tampil di final, tetapi akan tetap berada di sana untuk mendukung rekan setim. Ayo Argentina!" pungkas dia. (feb/JPNN)


HOUSTON - Malang nian nasib bintang timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang alami cedera akibat menabrak papan iklan di pinggir lapangan. Atas cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News