Lawan PS TNI, Nilmaizar Targetkan Tiga Poin

Lawan PS TNI, Nilmaizar Targetkan Tiga Poin
Nilmaizar. Foto: dok pribadi for Padek/JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Semen Padang akan menjalani pertandingan kandang perdana di bulan Ramadan ini, menjamu PS TNI di Stadion Agus Salim pada Minggu (26/6) mendatang. 

Nilmaizar mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan pelanggaran yang tidak perlu. 

Itu dilakukan, mengingat beberapa penggawa intinya tercatat sudah mengantongi dua kartu kuning yang masing-masingnya dikoleksi Irsyad Maulana, Riko “Ucok” Simanjuntak, Diego Dos Santos, dan Marcel Silva Sacramento, harus absen di laga terakhir ISC A 2016 di bulan Ramadhan kala bertandang ke markas Arema Cronus.

Menjamu penghuni peringkat 17 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, pasukan Bukit Karang Putih wajib meraih kemenangan, agar bisa memperbaiki posisi di papan klasemen sementara ISC A 2016, yang sampai pekan ke-7 masih terpaku di posisi ke-8 dengan raihan 10 poin. Ini hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Dari tiga pertandingan ISC A 2016 yang sudah dijalani Hengki Ardiles dkk di Stadion Agus Salim, mereka mampu menyapu bersih dengan meriah tiga kemenangan. Masing-masing menang atas PSM Makassar (2-1), Persipura Jayapura (2-0), dan Persela Lamongan (4-0).

Karena itu, sang arsitek berambisi melanjutkan trend positif timnya di laga kandang Minggu (26/6), untuk menaklukkan PS TNI yang sampai pekan ke-7 ISC A belum pernah meraih kemenangan.

“Setiap tim pasti ingin meraih kemenangan, apalagi nanti kami bermain di kandang,” ujar Nilmaizar.

Terkait pemain-pemain intinya yang sudah mengeloksi dua kartu kuning, Nil mengaku, peran setiap pemain berpengaruh besar terhadap tim. Karenanya, pada pertandingan Minggu nanti, dia meminta kepada anak asuhnya untuk bermain lebih berhati-hati.

PADANG – Semen Padang akan menjalani pertandingan kandang perdana di bulan Ramadan ini, menjamu PS TNI di Stadion Agus Salim pada Minggu (26/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News