Basuki Ketiduran, Avanza Terjun ke Jurang, Ini Fotonya

Basuki Ketiduran, Avanza Terjun ke Jurang, Ini Fotonya
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan Adi Sucipto, Penfui atau persisnya di tikungan tajam di bawah Kampus STIM, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan Adi Sucipto, Penfui atau persisnya di tikungan tajam di bawah Kampus STIM, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Lakalantas tunggal ini terjadi pada Sabtu (25/6) sekira pukul 15.30 Wita. Sebuah mobil merk Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi B 1325 BFF rinsek berat di bagian depan serta belakang termasuk kap mobil. Mobil terjun ke dalam jurang di sisi kiri jalan dari arah trafficklight Oesapa ke Penfui.

Sementara sopir mobil, Basuki hanya mengalami luka lecet di bagian tangan akibat benturan ketika mobil naas terjun ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter persis di depan rumah Amon Muding.

Informasi yang dihimpun Timor Express (JPNN Group) dari sopir mobil naas, Basuki di TKP menyebutkan sebelum lakalantas tunggal itu terjadi, dirinya sementara melaju dari arah trafficklight Oesapa ke kediamannya di Kelurahan Penfui atau persisnya di samping Kantor Basarnas.

“Sebelum kecelakaan terjadi, saya sementara dalam perjalanan dari arah Oesapa menuju ke rumah di Penfui. Saya sendirian di dalam mobil. Ketika melintas di jalan Adi Sucipto, saya tertidur karena mengantuk. Ketika saya buka mata, mobil sudah keluar dari badan jalan sebelah kiri,” ujar Basuki.

Karena mobilnya sudah keluar dari badan jalan, dirinya berusaha membanting setir ke kanan. Namun usahanya sia-sia karena ban depan mobil sudah berada di sisi jurang.

"Saya kaget karena pas buka mata, mobil sudah menabrak pembatas jalan. Mobil langsung terjun ke dalam jurang. Saya pasrah saja," sebut dia.

Ketika mobil sudah berada di dalam jurang, barulah korban keluar dari pintu meski posisi mobil waktu itu dalam kondisi terbalik dimana ban berada di bagian atas.

KUPANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan Adi Sucipto, Penfui atau persisnya di tikungan tajam di bawah Kampus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News