Ahok: Ke Belitung Dulu Makan Ketupat, Baru Saya Putusin

Ahok: Ke Belitung Dulu Makan Ketupat, Baru Saya Putusin
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum memutuskan apakah maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen atau partai politik.

Pria yang karib disapa Ahok itu berseloroh baru akan ‎memutuskannya usai lebaran. "Saya mau pulang ke Belitung dulu, makan ketupat dulu, baru putusin," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/6).

Mantan Bupati Belitung Timur itu sudah bertemu dengan Teman Ahok. Dalam pertemuan itu, Teman Ahok menyatakan, akan melakukan rekapitulasi terkait dengan KTP yang berhasil mereka kumpulkan. 

Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan sebanyak satu juta KTP lebih. "Mereka (Teman Ahok) bilang 'Kami mau rekap dulu sampai masuk sejuta'," ucap Ahok.

Ahok mengaku, akan menunggu Teman Ahok selesai melakukan rekapitulasi. ‎Setelah itu, ia baru memutuskan apakah akan maju sebagai cagub lewat jalur independen atau partai. 

"Kami tunggu mereka dulu, supaya menghargai mereka," ungkap suami Veronica Tan ini. ‎(gil/jpnn)‎


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum memutuskan apakah maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News