BSD Sumbangkan Alquran dan Sembako untuk Warga Kampung Dadap

BSD Sumbangkan Alquran dan Sembako untuk Warga Kampung Dadap
BSD Sumbangkan Alquran dan Sembako untuk Warga Kampung Dadap

TANGSEL--Ratusan warga Kampung Dadap, Tangerang Selatan mendapatkan banyak berkah di Bulan Ramadan. Tidak hanya mendapatkan sembako berupa minyak goreng murah, mereka juga mendapatkan wakaf ratusan mushaf Alquran.
 
Director PT Bumi Serpong Damai (BSD) Tbk, Syukur Lawigena mengungkapkan, penyaluran minyak goreng murah dalam bazar rakyat untuk meredam gejolak harga di pasaran. Sebanyak 3000 liter minyak goreng kemasan disalurkan kepada warga oleh PT BSD dengan Yayasan Cinta Rama-rama.

"Memang harga sembako termasuk minyak goreng tengah bergejolak. Itu sebabnya kami menyalurkan minyak goreng murah seharga Rp 7 ribu per liter. Kampung Dadap menjadi salah satu lokasi karena selain tetangga dekat, kami juga cukup lama bermitra dengan Yayasan Cinta Rama-rama,” ujar Syukur dalam siaran persnya yang diterima JPNN, Minggu (26/6).
 
Syukur menyebutkan, pihaknya menyandingkan bazaar dengan Wakaf Al Quran melalui wakaf ratusan mushaf Al Quran. Kemitraan dengan Yayasan Cinta Rama-rama telah berlangsung sejak 2010, saat jurnalis sekaligus Pembina Yayasan Cinta Rama-rama Andy F Noya menginisiasi dan mengoperasikan Taman Bacaan Masyarakat Rama-rama. 

Lima tahun terakhir, PT BSD Tbk selalu menyempatkan untuk menggelar Bazaar Rakyat dan wakaf di lokasi ini. “Selain berbagi dengan warga sekitar, bazaar bertujuan mengendalikan gejolak harga minyak goreng, khususnya di bulan Ramadan di mana kebutuhan masyarakat meningkat tinggi,” tandasnya. (esy/jpnn)


TANGSEL--Ratusan warga Kampung Dadap, Tangerang Selatan mendapatkan banyak berkah di Bulan Ramadan. Tidak hanya mendapatkan sembako berupa minyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News