Hari Ini, Pak Jonan Lepas Pemudik Gratis

Hari Ini, Pak Jonan Lepas Pemudik Gratis
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan hari ini, Rabu (29/6) dijadwalkan akan melepas para pemudik gratis sepeda motor, yang sudah mendaftar. Ribuan pemudik gratis ini akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta.

"Menhub dijadwalkan akan melepas keberangkatan peserta mudik gratis sepeda motor menggunakan KA Brantas dengan tujuan Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Kertosono,dan Kediri," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hemi Pamuraharjo.  

Hemi menjelaskan, sampai dengan 27 Juni 2016, tercatat sebanyak 12.011 sepeda motor telah siap diangkut secara gratis dengan KA ke berbagai kota di Pulau Jawa.

Jumlah sepeda motor itu diyakini masih akan bertambah parena pendaftaran program mudik gratis dengan KA masih dibuka hingga 16 Juli 2016 atau sampai mencapai kuota 15.834 sepeda motor.

"Rinciannya yang sudah mendaftar terdiri dari 6.427 sepeda motor untuk arus mudik dan 5.584 sepeda motor untuk arus balik," tandas Hemi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan hari ini, Rabu (29/6) dijadwalkan akan melepas para pemudik gratis sepeda motor, yang sudah mendaftar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News