Si Doel: Alhamdulillah, Pak Jokowi Realisasikan Tol Serang-Panimbang

Si Doel: Alhamdulillah, Pak Jokowi Realisasikan Tol Serang-Panimbang
Gubernur Banten Rano Karno. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten Rano Karno mengatakan sudah bertahun-tahun pembangunan jalan tol Serang-Panimbang hanya ada dalam mimpi. Terhitung hari ini, menurut Rano, mimpi tersebut jadi kenyataan sebab pembangunan jalan tol tersebut sudah dimulai.

"Hari ini adalah momentum bersejarah bagi kita semua. Pembangunan jalan yang selama bertahun-tahun hanya menjadi impian, hari ini hendak kita wujudkan sebagai kenyataan," kata Rano dalam rilisnya, Rabu (29/6), saat menetapkan dan meresmikan titik pembangunan jalan tol Serang-Panimbang, di Kota Serang.

Rano berharap pembangunan proyek berskala nasional tersebut bisa mengikis kesenjangan yang terjadi antar-wilayah di Provinsi Banten.

"Semua warga di Banten berhak atas kesejahteraan dan berhak atas pembangunan. Saya menyadari sepenuh hati,” ujar dia.

Lebih lanjut, pemeran utama sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ini menyatakan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo karena proyek ini terealisir atas komitmen presiden terhadap pembangunan infrastruktur di daerah.

"Ini salah satu bukti keberpihakan kebijakan Presiden Joko Widodo untuk daerah yang didukung oleh banyak pihak sehingga pembangunan jalan tol Serang-Panimbang terwujud," tegasnya.

Si Doel menjelaskan, selaku gubernur dia sudah menjelaskan kepada presiden bahwa pembangunan tol ini adalah solusi terpenting untuk mengatasi disparitas wilayah utara dan selatan Banten.

“Alhamdulillah, Pak Presiden telah mendengar dan menerima usulan yang telah disampaikan. Semua itu dilakukan tidak lain semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Banten,” ujarnya.

JAKARTA - Gubernur Banten Rano Karno mengatakan sudah bertahun-tahun pembangunan jalan tol Serang-Panimbang hanya ada dalam mimpi. Terhitung hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News