Kapolri Baru Copot Jabatan Wiliardi

Kapolri Baru Copot Jabatan Wiliardi
Kapolri Baru Copot Jabatan Wiliardi
JAKARTA-Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD), menegaskan Kombes Wiliardi Wizar telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Sub bidang Pariwisata Direktorat Pengamanan Objek Khusus Babinkam Polri.

“Sekarang sudah tidak punya jabatan lagi,” tegas Kapolri di Marbes Polri, Jakarta, Rabu (5/5). Lebih lanjut dibeberkan Kapolri, penangkapan Wiliardi pada empat hari lalu. “Kita tangkap malam hari oleh Propam Polri,” tambahnya. Saat disinggung soal keterlibatan Wiliardi dalam kasus pembunuhan Direktur Utama Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, Kapolri enggan memberikan komentarnya. “Biar penyidikan saja, jangan sampai terjadi bias nanti, karena masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Tak hanya enggan memberikan keteribatan WW, Kapolri juga tidak bisa memyebutkan dari mana senjata api yang digunakan oleh para tersangka. "Tunggu saja hasil penyidikan," imbuhnya.

Untuk diketahui saat ini pihak Kepolisian telah menetapkan sembilan orang tersangka dalam kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Tiga tokoh terkenal ikut dimasukan dalam daftar tersangka diantaranya adalah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Antasari Azhar, pengusaha Sigid Haryo Wibisono, dan perwira polisi, Kombes Williardi Wizar (WW).

JAKARTA-Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD), menegaskan Kombes Wiliardi Wizar telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Sub bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News