Bek Persib Janji Bungkam Ferdinand Sinaga

Bek Persib Janji Bungkam Ferdinand Sinaga
Tony Sucipto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makasar dalam lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (2/6). Tim berjuluk Maung Bandung ini membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. 

Untungnya, lawan Persib kali ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi pincang. Selain baru menelan kekalahan ketiganya, PSM juga baru saja kehilangan empat penggawa asingnya yang dipecat oleh manajemen.

Striker Persib Tantan mengaku cukup optimistis kubunya bisa menundukkan tim berjuluk Juku Eja itu. Apalagi ada dukungan penuh ribuan bobotoh yang akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok.

"Kita akan tetap berusaha. Kita jangan lihat kebelakang. Semoga hasil kemarin (kekalahan) tidak terjadi lagi," kata pemilik nomor punggung punggung 82 itu, Kamis (30/6). 

Sementara bek Tony Sucipto bertekad menutup pertandingan ISC-A terakhir sebelum libur Lebaran dengan positif. "Sebelum Lebaran ini kita ingin menutupnya dengan kemenangan atas PSM," tegas pemilik nomor punggung 6 itu.

Tony sendiri bakal berhadapan langsung dengan Ferdinand Sinaga dalam pertandingan nanti. Kedua pemain itu pernah sama-sama membawa Persib menjuarai ISL 2014. 

Meski begitu, pemain asal Surabaya itu menegaskan, dia tidak akan memberikan ruang bagi mantan rekan setimnya itu untuk menciptakan gol. "Ya, kalau sudah berbeda baju (tim), kita profesional," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makasar dalam lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (2/6). Tim berjuluk Maung Bandung ini membutuhkan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News