Punya Pacar Baru, Taylor Swift Makin 'Bergairah'

Punya Pacar Baru, Taylor Swift Makin 'Bergairah'
Tom Hiddleston bersama Taylor Swift. Foto YouTube

jpnn.com - KEHADIRAN Tom Hiddleston mampu membuat Taylor Swift lebih bergairah untuk berkarya. Kisah cintanya bersama pemain film Thor ini tampaknya sudah cukup menginspirasinya untuk menciptakan sebuah lagu baru.

Sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (1/7), menyebutkan hubungan Taylor dengan Tom berdampak pada kreatifitasnya dalam bermusik.

“Ketika ia bersama Tom, ia merasa sangat bebas menjadi dirinya sendiri. Tom selalu mendukungnya untuk menjadi dirinya sendiri,” ujar sumber tersebut.

Aktor asal Inggris itu juga terus mendukung karier Swift. Tom juga tak pernah melarang Swift untuk melakukan sesuatu.

“Ia adalah lelaki yang sangat suportif dan ia (Taylor) merasa makin percaya diri akan hal itu. Ia ingin mengambil kesempatan ini untuk bermusik dan menulis lagu. Dengan Tom, ia merasa bisa melakukan apa pun, semuanya menjadi mungkin. Ia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya dengan siapapun,” tambah sumber tersebut.

Taylor dan Tom dikabarkan sudah mulai berkencan selama tiga bulan belakangan. Keduanya bahkan sudah bertemu dengan orang tua masing-masing. (mg5/jpnn)


KEHADIRAN Tom Hiddleston mampu membuat Taylor Swift lebih bergairah untuk berkarya. Kisah cintanya bersama pemain film Thor ini tampaknya sudah cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News