Dramatis! Hamilton Kalahkan Rosberg di Lap Terakhir, Rio?

Dramatis! Hamilton Kalahkan Rosberg di Lap Terakhir, Rio?
Lewis Hamilton (44), saat memimpin balapan sesaat sesudah start GP Austria. Foto: AFP

jpnn.com - SPIELBERG - Luar biasa! Lewis Hamilton tampil ciamik dalam balapan Formula 1 GP Austria, di Preis Von Osterreich, Spielberg, Minggu (3/7) malam.

Hamilton yang di beberapa lap terakhir terus menempel rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, menyalip Rosberg di lap 71 alias terakhir. Dramatis, kedua driver sempat bersenggolan di saat Hamilton melakukan manuver di tikungan.

Hamilton yang masuk dari sisi luar, sudah menempatkan hidung Jet Darat-nya sedikit di depan Rosberg. Namun Rosberg yang sesungguhnya tampil keren di balapan ini, yang menjaga sisi dalam di tikungan tersebut, tak sengaja menyenggol mobil Hamilton.

Dramatis! Hamilton Kalahkan Rosberg di Lap Terakhir, Rio?

Foto: Formula 1 @F1

Hamilton dan mobilnya sedikit terlempar ke luar lintasan. Namun sang juara bertahan itu mampu mengontrol dengan baik kendaraannya, meski terlihat bagian kecil sayapnya copot. Hamilton masuk kembali dan side by side dengan Rosberg.

Hamilton di sisi luar, Rosberg di sisi dalam. Ternyata, mobil Rosberg bermasalah usai senggolan tersebut. Dengan cepat, Hamilton mampu menguasai lintasan dan berada di depan.

Rosberg pun kemudian kehilangan posisi keduanya. Dia disalip Max Verstappen and Kimi Raikkonen yang akhirnya melengkapi podium di GP Austria. 

SPIELBERG - Luar biasa! Lewis Hamilton tampil ciamik dalam balapan Formula 1 GP Austria, di Preis Von Osterreich, Spielberg, Minggu (3/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News