Wuihhh..Taylor Swift dan Pacar Main Basah-Basahan

Wuihhh..Taylor Swift dan Pacar Main Basah-Basahan
Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Beberapa waktu lalu Taylor Swift tertangkap kamera tengah mengunjungi ‘calon mertua’ alias ibunda sang kekasih, Tom Hiddleston. Kini sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara itu tertangkap kamera tengah berlibur di pantai.

Dilansir dari Aceshowbiz, paparazzi mengabadikan keduanya sedang bermain air di pantai dekat rumah Taylor Swift, di Rhode Island, AS.

Di foto tersebut, mereka kembali mengumbar kemesraan dan menegaskan jalinan asmara mereka.

Dalam foto tersebut, terlihat pelantun Shake It Off itu mengenakan bikini berwarna merah, sedangkan sang kekasih mengenakan kaos tanpa lengan yang bertuliskan 'I heart T.S. (Taylor Swift)'.

Menurut laporan, tidak hanya Swift dan sang kekasih saja yang berliburan di pantai tersebut. Keduanya juga ditemani sejumlah artis Hollywod seperti Cara Delevingne, Ruby Rose, Gigi Hadid dan Karlie Kloss.

Disinyalir sepasang kekasih itu berlibur ke pantai untuk menyambut HUT atau Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, Senin lalu.

Tampaknya Taylor dan Tom benar-benar tengah dimabuk asmara. Keduanya baru saja pulang dari jalan-jalan romantis di Eropa, tepatnya ke Inggris Raya dan Roma, Italia, belum lama ini. (mg5/JPNN)

 


Beberapa waktu lalu Taylor Swift tertangkap kamera tengah mengunjungi ‘calon mertua’ alias ibunda sang kekasih, Tom Hiddleston. Kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News